Surya Paloh Resmi Ketum Partai NasDem

Surya Paloh Resmi Ketum Partai NasDem
Surya Paloh Resmi Ketum Partai NasDem
JAKARTA - Surya Paloh (SP) resmi menjabat Ketua Umum Partai NasDem. Rio Capella Ketum Partai NasDem sebelumnya, resmi menyerahkan mandat Ketum kepada SP di Kongres I Partai NasDem, di Jakarta, Jumat (25/1).

"Saya Ketua Umum Partai NasDem saat ini, mendukung bapak Surya Paloh Ketua Majelis Nasional Partai pada saat ini untuk diangkat sebagai Ketua Umum Partai NasDem dalam kongres yang mulia ini," ujar Rio pada pidato pembukaan Kongres I Partai NasDem.

Rio Capella meyakini SP akan mampu membawa Partai NasDem menuju kemenangan dan kejayaan di pemilihan umum 2014 nanti. "Kita yakin kepemimpinan beliaulah (SP) yang akan membawa Partai NasDem menuju kemenangan dan kejayaan," kata Rio lagi.

Ketua Panitia Kongres I Partai NasDem Sugeng Suparwoto mengatakan, kongres itu dihadiri 4.500 orang. Terdiri dari peserta, peninjau dn partisipan dari 31 provinsi di Indonesia. (boy/jpnn)

JAKARTA - Surya Paloh (SP) resmi menjabat Ketua Umum Partai NasDem. Rio Capella Ketum Partai NasDem sebelumnya, resmi menyerahkan mandat Ketum kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News