Suryanaga Tambah Pemain Putri

Targetkan Juara Putra di Superliga 2013

Suryanaga Tambah Pemain Putri
Suryanaga Tambah Pemain Putri
SURABAYA - Jaya Raya Suryanaga tak mau malu di kandang dalam perhelatan Djarum Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2013 di DBL Arena, 3-9 Februari mendatang. Untuk itu, juara bertahan di sektor putri tersebut menambah kuota pebulu tangkis.

Pada tim putri, awalnya Suryanaga yang juga hanya menurunkan delapan pebulu tangkis. Namun, setelah melihat materi yang ada, mereka  memutuskan untuk menambah dua pebulu tangkis, yakni pasangan Ila Alvionita Sari/NI Ketut Mahadewi.

Munculnya nama pasangan ini cukup mengejutkan. Sebab, mereka masih minim pengalaman di ajang dua tahunan ini. Mereka baru saja naik ke kelompok dewasa.

Sunoto, manajer tim Suryanaga menjelaskan, Ila/ Ketut akan jadi pemain cadangan di tim putri. Itu dilakukan untuk mengantisipasi jika dua ganda andalan Suryanaga, Matsuo Szhizuka/Mami Naito dan Variella Aprilsasi Putri/Lita Nur Lita, mengalami cedera.

"Kami memaksimalkan kuota yang diberi, yaitu 10 pebulu tangkis pada masing-masing sektor. Ila/Ketut memang masih hijau, terlebih di ajang ini. Namun, ini juga bisa menambah jam terbang mereka,"jelasnya, Kamis (31/1).

SURABAYA - Jaya Raya Suryanaga tak mau malu di kandang dalam perhelatan Djarum Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2013 di DBL Arena, 3-9 Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News