Susah Payah Tembus Perempat Final Brisbane International

Lleyton Hewitt Taklukkan Feliciano Lopez

Susah Payah Tembus Perempat Final Brisbane International
Lleyton Hewitt. Foto: The Australian

jpnn.com - BRISBANE - Lleyton Hewitt dipaksa kerja keras ketika meladeni Feliciano Lopez pada babak kedua Brisbane International 2014. Setelah bertarung selama 1,5 jam, Hewitt akhirnya sukses menjungkalkan Lopez dengan skor 7-5, 6-3 dalam laga yang dilangsungkan di Pat Rafter Arena, Kamis (2/1).

Petenis asal Australia itupun berhak mengantongi tiket perempat final. Hewitt memang harus menjalani pertarungan dengan susah payah. Pasalnya, Lopez bukan petenis sembarangan. Petenis asal Spanyol itu merupakan unggulan keenam.

Selain itu, Lopez juga memiliki peringkat ATP yang jauh lebih baik dibanding Hewitt. Saat ini, Lopez berada di urutan ke-28, sementara Hewitt terdampar di urutan ke-60 dunia.

Kemenangan back to back merupakan rekor anyar bagi Hewitt sejak 2009. Jalan Hewitt ke babak semifinal juga terbuka sangat lebar. Pasalnya, Hewitt hanya akan berhadapan dengan Marius Copil yang sukses menumbangkan Gilles Simon dengan skor 7-5, 6-3.

Kemenangan demi kemenangan tersebut juga memelihara peluang Hewitt menantang Roger Federer pada partai pemungkas. Pada laga lainnya, unggulan kedelapan asal Prancis, Jeremy Chardy juga berhak ke perempat final usai menekuk kompatriotnya Nicolas Mahut dengan skor 7-5, 6-7 (7-4), 6-3. (jos/jpnn)


BRISBANE - Lleyton Hewitt dipaksa kerja keras ketika meladeni Feliciano Lopez pada babak kedua Brisbane International 2014. Setelah bertarung selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News