Susno Diminta Beri Contoh Ketaatan Hukum

Susno Diminta Beri Contoh Ketaatan Hukum
Susno Diminta Beri Contoh Ketaatan Hukum
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat menyatakan seharusnya mantan Kabareskrim Komjen Pol (purn) Susno Duadji dapat memberi contoh ketaatan hukum. Menurutnya, perlawanan yang berlarut-larut ini dengan melibatkan kepolisian dan orang-orang partai politik hanya akan memberi kesan negatif terhadap citranya.

Menurut Martin, Susno sebaiknya berbesar hati menerima putusan Mahkamah Agung dan bisa bekerjasama dengan Kejaksaan dalam melaksanakan tugasnya. "Susno bisa mengajukan gugatan terhadap putusan tersebut kalau dirasakannya sangat tidak adil," ucap politikus Partai Gerindra tersebut.

Martin mengaku paham dengen perasaan Susno yang sangat berat untuk menerima putusan MA yang menghukumnya. Padahal Susno lah yang sebenarnya membongkar dan menyampaikan ke Komisi III DPR bahawa ada mafia hukum di kepolisian.

Tapi ternyata Susno yang membongkar malah dijerat dengan hukum oleh oknum-oknum mafia hukum yang dilaporkannya di Kepolisian. "Memang nasib yang dialami Susno tragis, mendapat perlawanan balik dari mafia-mafia hukum yang dilaporkannya," terang Martin. (gil/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Martin Hutabarat menyatakan seharusnya mantan Kabareskrim Komjen Pol (purn) Susno Duadji dapat memberi contoh ketaatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News