Susul Bonek, Jak Mania Dukung JK-Wiranto

Susul Bonek, Jak Mania Dukung JK-Wiranto
Susul Bonek, Jak Mania Dukung JK-Wiranto
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Jusuf Kalla dan Wiranto atau JK-Wiranto menggelar kampanye akbar di Gedung Senam, Jalan Raden Inten, Duren Sawit Jakarta Timur, Kamis (2/7). Sebelum berkampanye, JK menerima dukungan kaum muda reformis di depan gedung.

Salah satu komunitas yang memberikan dukungan adalah Jak Mania. Kelompok suporter kesebelasan kebanggaan masyarakat Jakarta, Persija Jakarta ini bahkan menyambut JK dengan yel-yel yang kerap dikumandangkan di dalam stadion. Komunitas lain yang bergabung adalah Aliansi Muda Amanat Nasional (AMAN), DPC PPP Jakarta Timur, unsur Dewan Penasihat FKPPI Matraman, serta pengurus DPC PBR Jakarta Pusat.

Massa dari ke lima kelompok ini pun berbaur dengan puluhan ribu simpatisan JK-Wiranto yang memadati gedung senam. Atas dukungan ini, Sekjen DPP Golkar Sumarsono di sela-sela kampanye menilai, pasangan JK-Wiranto semakin mengukuhkan diri sebagai pasangan yang bisa diterima seluruh kalangan.

Selain itu, di lokasi kampanye, bendera sejumlah parpol yang secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan capres cawapres lain, ternyata juga berkibar di lokasi kampanye JK-Wiranto.

JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Jusuf Kalla dan Wiranto atau JK-Wiranto menggelar kampanye akbar di Gedung Senam, Jalan Raden Inten,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News