Susunan Pemain Munchen vs Real Madrid

Susunan Pemain Munchen vs Real Madrid
Bayern Munchen vs Real Madrid. Foto: Real Madrid

jpnn.com - MUNCHEN -- Pertarungan sengit semi final Leg II Liga Champions antara Bayern Munchen menghadapi Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (30/4) dipastikan berlangsung sengit. Hal itu jelas tergambar dalam susunan pemain yang diturunkan kedua pelatih.

Di kubu tuan rumah, pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola memainkan tiga pemain andalannya di lini depan. Mereka adalah Mario Mandzukic, Frank Ribery dan Arjen Robben.

Di lini tengah, Pep memainkan Bastian Schweinsteiger, Kroos, Thomas Muller. Lalu lini belakang akan digalang Lahm, Alaba, Dante, Boateng. Sementara Manuel Neuer menjadi pilihan utama di bawa mistar gawang.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga siap menyerang. Don Carlo memainkan trio BBC, Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Di lini tengah, Ancelotti memasang Xabi Alonso, Luca Modric, dan Di María. Lalu oentrao, Pepe, Ramos, Carvajal. Sedangkan Iker Casillas tetap dipercaya menjaga gawang Madrid. (abu/jos/jpnn)

Susunan Pemain:
FC Bayern XI:
Neuer; Alaba, Dante, Boateng, Lahm; Schweinsteiger, Kroos, Müller; Ribéry, Robben; Mandzukic.

Cadangan: Raeder, van Buyten, Martínez, Rafinha, Pizarro, Götze, Hojbjerg

Madrid XI: Casillas; Coentrao, Pepe, Ramos, Carvajal;  Alonso, Modric, Di María; Bale, Ronaldo, Benzema.

MUNCHEN -- Pertarungan sengit semi final Leg II Liga Champions antara Bayern Munchen menghadapi Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (30/4) dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News