Sutan atau Amri, SBY Yang Putuskan

Sutan atau Amri, SBY Yang Putuskan
Sutan atau Amri, SBY Yang Putuskan
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) membenarkan bahwa dua nama kandidat calon gubernur Sumut dari partai berlambang mercy itu yang sudah diserahkan ke Majelis Tinggi PD adalah Sutan Bathoegana Siregar dan Amri Tambunan.

Ketua DPP PD Bidang Komunikasi dan Informasi, Ruhut Sitompul, membenarkan pernyataan Sutan bahwa dia dan Amri yang disodorkan ke Majelis Tinggi PD yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ya betul. Dua nama itu, Sutan dan Amri. Dua nama itu sudah diserahkan ke Majelis Tinggi," ujar Ruhut Sitompul kepada JPNN kemarin (19/20).

Pria yang biasa dipanggil Poltak itu memastikan bahwa nama yang akan diusung PD untuk pilgub Sumut nantinya hanya satu dari dua nama itu, yakni Sutan atau Amri. Jadi, kata anggota Komisi III DPR dari Sumut itu, tidak mungkin tiba-tiba muncul nama lain yang ditetapkan sebagai cagub Sumut dari Demokrat.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) membenarkan bahwa dua nama kandidat calon gubernur Sumut dari partai berlambang mercy itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News