Sutan: Keluarga SBY Tuntas Tak akan Nyapres

Sutan: Keluarga SBY Tuntas Tak akan Nyapres
Sutan: Keluarga SBY Tuntas Tak akan Nyapres
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung terang-terangan menyebut nama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral Pramono Edhie Wibowo layak menjadi calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum PG, Aburizal Bakrie. Meskipun Pramono Edhie Wibowo adalah adik ipar SBY, namun penilaian berbeda justru disampaikan kader Partai Demokrat.

Ketua DPP Partai Demokrat,  Sutan Bhatoegana mengatakan, layak-tidaknya seorang figur untuk menjadi capres dan cawapres dinilai langsung oleh masyarakat. "Kalau soal layak tidak layak masyarakat yang nilai. Partai yang mengusulkan," kata Sutan kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/6).

Sutan menegaskan, Partai Demokrat tetap pada pendiriannya untuk tidak berbicara soal capres dan cawapres di tahun 2012 ini. Apalagi, menyebut nama-nama untuk capres dan cawapres tidak akan dilakukan sekarang. "Kecuali tahun 2013, kita baru bicara capres. Karena 2013 kita jadikan tahun politik. Kalau sekarang tahun bekerja," ujar Ketua Komisi VII DPR, itu.

Apalagi, kata Sutan, Presiden sudah menegaskan bahwa keluarganya tidak akan mencalonkan diri sebagai capres dan cawapres 2014. "Pak SBY sudah bilang untuk keluarga saya, tuntas tidak akan mencalonkan," ungkapnya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung terang-terangan menyebut nama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral Pramono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News