Sutan Yakin PD Tetap Kokoh

Sutan Yakin PD Tetap Kokoh
Sutan Yakin PD Tetap Kokoh
JAKARTA - Para petinggi Partai Demokrat tetap percaya diri alias pede. Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat,  Sutan Bhatoegana misalnya, tetap yakin partainya tidak akan goyah diterpa masalah yang menyangkut perkara hukum yang dialami

Nazaruddin.

Sutan Bhatoegana mengatakan, menurutnya PD tidak merasa khawatir sedikitpun."Sesuai instruksi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, jika ada kader Partai Demokrat yang terlibat korupsi, harus langsung diperoses dan tidak boleh dilindungi," terangnya.

Di dunia ini, terang Sutan, tidak ada manusia yang setengah dewa, semua pasti pernah melakukan kesalahan, bahkan Komisi Pemberantasan Kurupsi (KPK) pun bisa disusupi koruptor. "Yang pasti slogan partai kami, tetap berantas korupsi dan jauhi korupsi," tegasnya.

Justru, kata politisi asal Medan itu, tertangkapnya Nazaruddin adalah berkah tersendiri bagi bangsa Indonesia, terutama bagi para elit politik.

JAKARTA - Para petinggi Partai Demokrat tetap percaya diri alias pede. Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat,  Sutan Bhatoegana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News