Sutarman Janji Sikat Polisi Korup

Sutarman Janji Sikat Polisi Korup
Sutarman Janji Sikat Polisi Korup

jpnn.com - DEPOK - Kapolri Jenderal (pol) Sutarman terus menyuarakan tekadnya memerangi korupsi. Ia pun berjanji tak akan tebang pilih dalam menangani kasus korupsi.

"Saya sekarang sudah keras, keluar akan menegakkan hukum korupsi," ujar Sutarman usai memimpin upacara peringatan ulang tahun Korps Brimob ke-68, di Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11). Dia menegaskan, berbagai kalangan yang sudah ditindak antara lain bupati, wali kota, gubernur,  pejabat bea cukai, maupun pajak.

Tak hanya itu, ia juga tak akan main-main menyikapi anak buahnya yang korupsi. Menurutnya, ada beberapa kasus korupsi di kepolisian yang tengah diselidiki.

 "Kita juga menyelidiki sinyalemen adanya anggota kita yang terlibat. Kasus-kasus yang belum terungkap ini masih dalam proses," ujar Sutarman.

Mantan ajudan Presiden Abdurrahman Wahid itu mengakui, sulitnya membuktikan kasus korupsi. Namun, Sutarman mengaku telah bekerjasama dengan institusi lain untuk bersama-sama memberangus koruptor. (boy/jpnn)

 


DEPOK - Kapolri Jenderal (pol) Sutarman terus menyuarakan tekadnya memerangi korupsi. Ia pun berjanji tak akan tebang pilih dalam menangani kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News