Sutiyoso Dapat Wejangan dari Sesepuh PDIP

Sutiyoso Dapat Wejangan dari Sesepuh PDIP
Sutiyoso Dapat Wejangan dari Sesepuh PDIP
JAKARTA  - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, sudah berkali-kali menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon presiden (capres). Ternyata, sosok Sutiyoso pula yang terlintas dalam mimpi politisi senior PDI Perjuangan, Sabam Sirait.

Mantan anggota DPR RI itu pun menyambangi Sutiyoso di markas pusat Partai Keadilan dan Persatuan(PKP) Indonesia, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (22/9). Kepada wartawan Sabam mengatakan bahwa sekitar dua pekan lalu saat dirinya tertidur, tiba-tiba wajah Sutiyoso terlintas begitu saja. “Saya sampaikan ke Sutiyoso, muncul wajahnya saat saya tidur,â€Â kata politisi sepuh berambuh putih itu sembari terbahak.

Sabam menuturkan, dalam pertemuan itu dirinya memberi nasihat untuk Sutiyoso. Sabam yang pernah duduk sebagai penasehat di DPP PDI Perjuangan itu mengingatkan Sutiyoso tentang perlunya capres rajin berkeliling Indonesia.

"Supaya mereka (capres) terlebih dahulu mengelilingi daerah-daerah di Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Karena presiden itu pada hakekatnya untuk mengurus Indonesia," sambung Sabam.

JAKARTA  - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, sudah berkali-kali menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon presiden (capres). Ternyata,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News