Sutiyoso Minta Jokowi Tak Ganggu PRJ Kemayoran

Sutiyoso Minta Jokowi Tak Ganggu PRJ Kemayoran
Sutiyoso Minta Jokowi Tak Ganggu PRJ Kemayoran
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso mengatakan bahwa agenda tahunan Jakarta Fair di Kemayoran sudah mendunia. Oleh karenanya, ia berharap, Gubernur DKI Jakarta  saat ini, Joko Widodo tetap memertahankan agenda tahunan Pemprov DKI Jakarta itu.

"Event tersebut sudah dikenal di seluruh Indonesia dan manca negara. Jika Pemprov DKI akan membuat pesta rakyat jangan mengorbankan Jakarta Fair, tetapi lebih baik mencari tempat lain yang khusus untuk itu," kata Sutiyoso melalui siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (26/6).

Namun demikian, Sutiyoso mengaku mendukung rencana Pemerintah DKI yang ingin menggelar pesta rakyat untuk peringatan HUT DKI Jakarta. Namun, ia menyarankan agar pesta rakyat tersebut tidak menggusur agenda Jakarta Fair.

Sutiyoso juga mengusulkan agar pesta rakyat tidak digelar di area Monas seperti yang dilangsungkan baru-baru ini. Sebaiknya, sambung Sutiyoso, Pemprov DKI mencari lokasi lain untuk gelaran pesta rakyat. Ia menyebut Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai alternatif lokasi pesta rakyat.

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso mengatakan bahwa agenda tahunan Jakarta Fair di Kemayoran sudah mendunia. Oleh karenanya, ia berharap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News