Suzuki Baru Menjanjikan

Suzuki Baru Menjanjikan
Suzuki Baru Menjanjikan
BARCELONA - Jorge Lorenzo melanjutkan sensasinya di Sirkuit Barcelona. Setelah memenangi MotoGP Catalunya Minggu lalu (16/6), sehari berikutnya dia menjadi yang tercepat pada sesi uji coba di sana.

Namun, bukan pembalap Yamaha Factory Racing tersebut yang menjadi perhatian utama di Sirkuit Barcelona Senin lalu (17/6). Melainkan Randy de Puniet yang hari itu ditugasi untuk menguji motor baru Suzuki.

Ini adalah kali pertama motor Suzuki dijajal di Eropa. Motor yang masih diberi nama sementara XRH-1 tersebut rencananya kembali turun di ajang MotoGP pada musim 2015. Meski masih dalam pengembangan, Suzuki XRH-1 menunjukkan kecepatan yang menjanjikan.

"Saya butuh waktu untuk mengubah gaya membalap saya. Meski demikian, motor ini terasa memiliki potensi yang sangat besar," kata De Puniet soal performa Suzuki XRH-1 sebagaimana dilansir Motorcycle News.

BARCELONA - Jorge Lorenzo melanjutkan sensasinya di Sirkuit Barcelona. Setelah memenangi MotoGP Catalunya Minggu lalu (16/6), sehari berikutnya dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News