Suzuki Tetap Pertahankan Randy de Puniet

Suzuki Tetap Pertahankan Randy de Puniet
Suzuki Tetap Pertahankan Randy de Puniet

jpnn.com - TOKYO- Suzuki tetap memandang Randy de Puniet sebagai bagian penting menghadapi comeback di MotoGP musim 2015 mendatang. Buktinya, pabrikan asal Jepang tersebut berencana mempertahankan De Puniet sebagai test rider untuk musim 2014.

De Puniet akan menjadi pembalap yang menjajal mesin 1000cc. Suzuki pun tak mempermasalahkan status De Puniet sebagai pembalap utama tim Aspar Aprilia di musim ini. Manajer Suzuki, Davide Brivio mengatakan, pihaknya siap menjalani pembicaraan kontrak dengan De Puniet.

"Kami sudah berbicara dengannya. Kami harap bisa mencapai kesepakatan dan dia bahagia bersama kami," terang Brivio sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews, Selasa (5/11).

Selama ini, De Puniet dikabarkan mengincar tempat yang aman di Suzuki. Dia tak ingin hanya menjadi test rider, melainkan pembalap utama. Apalagi Suzuki juga belum menentukan pembalap. Tapi, harapan De Puniet tampaknya akan gagal.

"Kami tahu bahwa kami tidak bisa menawarkan program balapan. De Puniet menunggu apakah punya peluang untuk membalap atau tidak. Kami akan sangat bahagia jika dia mau terus bekerja sama dengan kami," tegas Brivio. (jos/jpnn)


TOKYO- Suzuki tetap memandang Randy de Puniet sebagai bagian penting menghadapi comeback di MotoGP musim 2015 mendatang. Buktinya, pabrikan asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News