Swellow, Texpack, dan Rrag Jalani Tur Asbun di Jawa 2024

Swellow, Texpack, dan Rrag Jalani Tur Asbun di Jawa 2024
Swellow. Foto: Dok. Swellow/Rendyka W

jpnn.com, JAKARTA - Tiga band asal Bogor yakni Swellow, Texpack, dan Rrag, akan menjalani tur konser bertajuk Asbun di Jawa 2024.

Adapun Asal Bunyi (Asbun) merupakan inisiasi yang memayungi tiga band potensial asal Bogor tersebut.

Setelah merampungkan pentas Bogor Jatuh di Surabaya (Surabaya, April 2024), Album Baru, Dax! (Jakarta, Juni 2024), dan special show di Synchronize Fest (Kemayoran, Oktober 2024), kini Asal Bunyi menginisiasi tur Asbun di Jawa 2024.

Swellow, Texpack, dan Rrag akan menyambangi sekitar 6 kota selama rentang waktu Oktober hingga Desember 2024.

Rangkaian tur Asbun di Jawa 2024 dimulai dari Malang (26 Oktober), Solo (27 Oktober), Jogja (9 November), Semarang (10 November), Bandung (16 November), dan ditutup di Bogor (7 Desember).

"Ada beberapa alasan dalam proses pemilihan kota 'Asbun di Jawa'; kota yang belum pernah kami sambangi, ajakan organizer lokal yang sudah datang dari jauh hari, hingga request pendengar tiga band ini di kolom komentar media sosial," kata Pramedya Nataprawira selaku manajer Swellow, Kamis (24/10).

"Organizer lokal sangat supportive demi melancarkan persiapan Asbun di Jawa. Saya, mewakili teman-teman Asbun, sangat berterima kasih kepada mereka. Sampai jumpa," sambung Braysie, nama panggungnya.

Vokalis dan gitaris Rrag, Arafat ‘Acil’ Zawaid mengatakan bahwa rangkaian tur Asbun di Jawa 2024 menjadi momen yang monumental bagi dirinya dan kawan-kawan.

Tiga band asal Bogor yakni Swellow, Texpack, Rrag, akan menjalani tur konser bertajuk Asbun di Jawa 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News