Syahadat Optimis Menang

Syahadat Optimis Menang
Syahadat Optimis Menang
SUKABUMI--Calon Walikota-Wakil Walikota Sukabumi Sanusi Hardjadireza-Yeyet Hudayat (Syahadat) optimis menang satu putaran.

Untuk merealisasikannya, pasangan usungan Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Hanura dan 16 partai non parlemen ini menargetkan 75 suara pada pencoblosan pada Minggu (24/2) nanti. Asal muasal 75 ribu suara ini dari seluruh kalangan warga Kota Sukabumi, seperti guru, pedagang, ibu rumah tangga dan kaula muda.

'Kami jamin dapat 75 ribu suara. Makanya  Syahadat  mengawal proses pencoblosan nanti dengan menurunkan saksi di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) dan mempromosikan Syahadat di wilayah  masing-masing," kata Ketua Tim Pemanangan Syahadat, Ginanjar  kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN) usai kampanye putaran terakhir di Lapangan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, kemarin.

Menurut dia, sejumlah pasukan pengamanan suara Syahadat di 576 TPS sudah siap  mengawal  secara terbuka maupun tertutup. Untuk satu TPS, tim Syahadat menurunkan  tiga saksi untuk mengawal pencoblosan mulai penghitungan, pengiriman kotak suara di TPS, tingkat kelurahan, tingkat kecamatan hingga tingkat Kota Sukabumi.

SUKABUMI--Calon Walikota-Wakil Walikota Sukabumi Sanusi Hardjadireza-Yeyet Hudayat (Syahadat) optimis menang satu putaran. Untuk merealisasikannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News