Syahrini Kesepian Saat Ramadan

Syahrini Kesepian Saat Ramadan
Syahrini Kesepian Saat Ramadan
PADA Ramadan kali ini, penyanyi Syahrini mengaku kesepian. Namun, kesunyiannya itu bukan karena belum punya pria sebagai kekasih, melainkan karena seluruh keluarganya pergi menunaiakn ibadah umrah.

Karena itulah Syahrini akhirnya memutuskan untuk pergi mengungsi ke rumah adik. "Puasa ini aku sementara ditinggal sama Mama, aku sedikit merasa kehilangan karena semua pada pergi umrah, terpaksa saya mengungsi ke rumah adik saya," katanya.

Syahrini menuturkan, selain orang tua dan keluarga, sejumlah pekerjanya juga ikut diberangkatkan untuk pergi menunaikan ke Tanah Suci. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, yakni mencapai 24 pekerja. "Umrahin mbak-mbak di rumah, soundman, supir saya," jelasnya.

Mantan duet Anang Hermansyah itu mengatakan, mereka yang bekerja dengannya pun kecipratan rezeki tahun ini. "Ada sekitar 24 orang yang bekerja bareng saya ikut berangkat umrah," ucapnya.(dny)

PADA Ramadan kali ini, penyanyi Syahrini mengaku kesepian. Namun, kesunyiannya itu bukan karena belum punya pria sebagai kekasih, melainkan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News