Syamsul Tersangka, Golkar Siap Melawan

Syamsul Tersangka, Golkar Siap Melawan
Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memerintahkan Ketua Fraksi PG di DPR untuk melakukan kajian terhadap kasus yang dialami Ketua DPD PG Sumut, Syamsul Arifin. Para politisi Golkar yang ada di Senayan juga diinstruksikan agar mengawasi proses penanganan kasus dugaan korupsi APBD Langkat 2000-2007 ini.

"Ya, saya telah meminta pimpinan Fraksi Partai Golkar di DPR untuk terus melakukan monitoring terhadap perkembangan kasus tersebut supaya berjalan sesuai aturan yang berlaku,’’ kata Aburizal di Jakarta, Rabu (21/4).

Ical, panggilan Aburizal, tampak prihatin dengan ditetapkannya Syamsul sebagai tersangka. Ical mengaku terus mencermati secara serius perkembangan kasus itu. Dia berharap semua pihak menjunjung azas praduga tak bersalah.

Secara terpisah, Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto membenarkan dirinya telah diminta Ical untuk memonitor perkembangan kasus Syamsul Arifin. Untuk itu ia akan menugaskan kader-kadernya di Komisi III DPR untuk mempelajari kasus itu dengan seksama.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memerintahkan Ketua Fraksi PG di DPR untuk melakukan kajian terhadap kasus yang dialami Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News