Syarief Ingin Tokoh Independen Dominan di Komite Konvensi

Syarief Ingin Tokoh Independen Dominan di Komite Konvensi
Syarief Ingin Tokoh Independen Dominan di Komite Konvensi
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) akan membentuk Komite Konvensi dalam rangka penjaringan calon presiden (capres) partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Ketua Harian DPP PD, Syarief Hasan berharap agar nantinya keanggotaan Komite Konvensi lebih banyak dari tokoh independen, sehingga konvensi dapat berjalan dengan transparan dan kredibel.

"Harapannya lebih banyak tokoh independen," ujar Syarief usai mendampingi SBY  menggelar konferensi pers tentang penyelenggaraan konvensi PD di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Minggu (7/7) malam.

Syarief menambahkan, pihaknya akan segera membentuk Komite Konvensi. Targetnya Komite Konvensi sudah terbentuk sebelum Agustus.

"Karena bulan Agustus sudah kita tahu siapa-siapa (kandidat atau peserta konvensi). Berarti dalam bulan Juli sudah harus firmed (terbentuk, red)," ucap pria yang juga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah itu.

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) akan membentuk Komite Konvensi dalam rangka penjaringan calon presiden (capres) partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News