Syarief Ragukan Surat Kaleng Pegawai KPK untuk Anas

Syarief Ragukan Surat Kaleng Pegawai KPK untuk Anas
Syarief Ragukan Surat Kaleng Pegawai KPK untuk Anas

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat (PD) tidak peduli dengan surat kaleng yang ditemukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menggeledah rumah Anas Urbaningrum, Selasa (112/11). Ketua Harian PD, Syarief Hasan bahkan meragukan surat kaleng berisi dukungan ke Anas yang disebut tulisan pegawai KPK itu.

"Surat kaleng kok ditanggapi. Kalau namanya surat kaleng itu tidak benar," kata Syarief di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis, (14/11).

Bagaimana dengan tulisan di surat kaleng yang mengutip Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Muhammad Nazaruddin bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima dana ilegal untuk kampanye Pilpres 2009? Syarief mengaku tidak ingin ikut campur dalam proses hukum yang sedang berjalan.

Karenanya, Syarief justru mempersilakan publik untuk menilai kebeneran isi surat misterius itu. "Terus kita lihatlah perkembangannya. Kita harap penegak hukum bisa menindaklanjuti," tandas Syarief. (flo/jpnn)


JAKARTA - Partai Demokrat (PD) tidak peduli dengan surat kaleng yang ditemukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menggeledah rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News