Syarief Sebut Toleransi Beragama di Era SBY Lebih Baik

Syarief Sebut Toleransi Beragama di Era SBY Lebih Baik
Syarief Sebut Toleransi Beragama di Era SBY Lebih Baik

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syariefuddin Hasan mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyampaikan banyak hal dalam pidatonya. Salah satunya adalah masalah toleransi beragama.

"Saya pikir masalah toleransi agama, semangat kebersamaan untuk membangun ekonomi kita. Seperti  diketahui ekonomi kita kan bagus, harus dipupuk terus ekonomi kita," ujar Syarief di DPR, Jakarta, Jumat (16/8).

Menurut dia, toleransi beragama di era SBY sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya. "Toleransi sekarang kalau dibandingkan dengan yang lalu sudah cukup bagus. Daripada negara-negara lain kalau ada dinamika kita selesaikan bersama," kata Ketua Harian PD tersebut.

Seperti diketahui, SBY akan menyampaikan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka Hari Ulang Tahun Proklamasi kemerdekaan RI ke-68. Kegiatan itu dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Setelah Pidato Kenegaraan, pada siang hari pukul 14.00 WIB, presiden menyampaikan pidato tentang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2014 dan Nota Keuangan dalam rapat paripurna luar biasa DPR yang dihadiri pimpinan dan anggota DPD. Setelah itu pukul 19.30-23.30 WIB dilakukan rapat fraksi secara intern. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syariefuddin Hasan mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News