Syarief Tegaskan Pramono Bukan Penerus Trah Cikeas

Syarief Tegaskan Pramono Bukan Penerus Trah Cikeas
Syarief Tegaskan Pramono Bukan Penerus Trah Cikeas
JAKARTA - Partai Demokrat selama ini tak menampik kabar yang menyebut  ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pramono Eddhie Wibowo termasuk yang akan dipertimbangkan untuk masuk dalam konvensi partai itu. Meski demikian, Ketua Harian PD Syarief Hasan membantah anggapan rencana keikutsertaan Pramono di konvensi itu demi melanjutkan trah keluarga Cikeas.

"Ya enggak donk, ini kan yang menentukan rakyat. Kalau dalam polling rakyat menentukan siapa, ya bisa siapa saja," tutur Syarief di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis, (18/7).

Syarief mengakui, Pramono adalah salah satu tokoh yang cukup bagus dalam kepemimpinannya. Jika Pramono terpilih oleh masyarakat, kata Syarief, seharusnya bukan karena melihat kedekatannya dengan SBY, melainkan karena karakteristik pribadinya.

Syarief pun menjamin Pramono punya gaya kepemimpinan yang berbeda dari SBY. Sebab, masing-masing punya karakter sendiri.

JAKARTA - Partai Demokrat selama ini tak menampik kabar yang menyebut  ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pramono Eddhie Wibowo termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News