Syarief Yakin Tak Diganti SBY

Syarief Yakin Tak Diganti SBY
Syarief Yakin Tak Diganti SBY
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan dalam waktu dekat akan melakukan perombakan kabinet. Rencana ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja para menteri kabinet, termasuk yang disebut- sebut terliibat kasus korupsi.

Menanggapi hal itu, Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan percaya diri bahwa dirinya tidak akan tergusur dari jabatan sebagai Menkop, setidaknya sampai masa jabatannya berakhir nanti.

"Konter Presiden terhadap menteri. Saya pikir tidak perlu tertekan,"ujar Syarief di kantor Kemenkop dan UKM, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (2/1).

Keyakinan itu diucapkan Syarief lantaran anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini meyakin bahwa dirinya merasa sudah berkerja secara maksimal untuk menjalankan tugasnya sebagai menteru. Untuk itu dia mengaku sama sekali tak khawatir dengan adanya kabar reshuffle tersebut.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan dalam waktu dekat akan melakukan perombakan kabinet. Rencana ini dilakukan untuk memaksimalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News