Syeh Puji Segera Kembalikan Ulfah

Syeh Puji Segera Kembalikan Ulfah
Syeh Puji Segera Kembalikan Ulfah
UNGARAN - Pemerhati anak Seto Mulyadi bergerak cepat untuk memediatori penyerahan kembali Lutviana Ulfah, 12, kepada orang tuanya. JUmat (31/10) ketua Komnas Perlindungan Anak itu kembali mengunjungi gadis korban perkawinan di bawah umur itu di Ponpes Miftahul Jannah, Bedono, Kabupaten Semarang.

Setelah pertemuan di rumah suami Ulfah, Pujiono Cahyo Widianto alias Syeh Puji, petang hari kemarin, Seto Mulyadi mengaku sedang mencari formula terbaik untuk penyerahan kembali bocah itu kepada orang tuanya, Suroso.

Meski saat ini Ulfah masih menetap di Ponpes Miftahul Jannah milik Syeh Puji, Kak Seto -panggilan akrab Seto Mulyadi- menjamin penyerahan dan pembatalan pernikahan Syeh Puji-Ulfah segera terwujud.

''Hal itu sudah menjadi kesepakatan kami dengan Syeh Puji-Ulfah dan Pak Gogok (Sedyo Prayugo, penasihat keluarga, Red) di pertemuan tadi,'' katanya.

UNGARAN - Pemerhati anak Seto Mulyadi bergerak cepat untuk memediatori penyerahan kembali Lutviana Ulfah, 12, kepada orang tuanya. JUmat (31/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News