Synchronize Fest 2024 Umumkan Rundown, Program Nebeng, dan Saling Jaga

Synchronize Fest 2024 Umumkan Rundown, Program Nebeng, dan Saling Jaga
Konferensi pers menjelang Synchronize Fest 2024 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (27/8). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Synchronize Fest 2024 akan diselenggarakan akhir pekan ini, tepatnya pada 4, 5, 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Beberapa hari menjelang acara, pihak Synchronize Fest telah mengumumkan rundown para penampil yang bakal menghibur selama tiga hari.

Pada perhelatan Synchronize Fest 2024, Warga-Wargi (panggilan penikmat Synchronize Fest) dapat menikmati 8 panggung pertunjukan yang terdiri dari Dynamic Stage, Panggung Getar, Disctrict Stage, Forest Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, Oleng Upuk, dan Salon & Barkaraoke.

Rundown lengkap Synchronize Fest 2024, diumumkan melalui laman resmi dan akun media sosial.

Synchronize Fest 2024 bakal menghadirkan sekitar 160 penampil sebagai bukti semangat Together Bersama.

Para bintang tamu antara lain Bagi Rapot Sambil Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION X Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Waton, Maliq & D'Essentials, Wali, Superman Is Dead, hingga grup dan musisi pendatang baru yang menjanjikan seperti Asal Bunyi (Texpack, Rrag, Swellow), Bernadya, Dazzle, Funeruuu, Sukatani, Tamat, dan lainnya.

Selanjutnya ada penampilan Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul dan Yasmin yang dikenal dengan lagu-lagu religi Islam, Sidney Mohede yang membawakan lagu-lagu spiritual Kristiani, juga Barry Likumahuwa yang mengusung konsep Pengharapan dengan pendekatan musik gospel.

Synchronize Fest 2024 Umumkan Rundown, Program Nebeng, dan Saling Jaga

Festival musik, Synchronize Fest 2024 akan diselenggarakan akhir pekan ini, tepatnya pada 4, 5, 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News