Sysmex Indonesia Luncurkan Alat Hematologi Flagship, XR-Series

Sysmex Indonesia Luncurkan Alat Hematologi Flagship, XR-Series
PT Sysmex Indonesia (Sysmex Indonesia), perusahaan in-vitro diagnostic (IVD). Foto dok Sysmex

jpnn.com, SEMARANG - PT Sysmex Indonesia (Sysmex Indonesia), perusahaan in-vitro diagnostic (IVD) meluncurkan inovasi dan teknologi terbarunya instrumen hematologi otomatis flagship yang dinamai, XR-Series di Spiegel Café & Resto Semarang, pada Rabu (23/10).

Sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam industri diagnostik, Sysmex Indonesia terus menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Indonesia.

Peluncuran instrumen hematologi mutakhir XR-Series merupakan respons Sysmex terhadap tantangan kesehatan global, khususnya terkait pengendalian infeksi dan resistensi antimikroba (antimicrobial resistance / AMR), yang merupakan isu kesehatan yang semakin mendesak.

XR-Series dirancang untuk mendukung proses skrining dan penanganan infeksi yang lebih cepat, akurat dan efisien, sehingga memungkinkan para praktisi kesehatan melakukan deteksi dini dan penanganan yang lebih tepat.

Presiden Direktur PT Sysmex Indonesia, Emilani Nababan menekankan pentingnya inovasi teknologi dalam menghadapi tantangan kesehatan nasional.

“Tim Sysmex Indonesia selalu berkomitmen mendukung sistem layanan kesehatan Indonesia melalui inovasi yang relevan. Peluncuran penganalisis hematologi otomatis flagship Sysmex XR-Series ini tidak hanya tentang menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga merupakan bagian dari kontribusi kami dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045, di mana kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama. Kontribusi ini Sysmex wujudkan melalui skrinning pemeriksaan dan diagnosis hematologi yang lebih baik," ujar Emilani.

XR-Series merupakan generasi terbaru penganalisis hematologi otomatis, meneruskan kesuksesan seri sebelumnya, XN-Series, yang telah dikenal luas di laboratorium seluruh dunia dan dipercaya oleh berbagai laboratorium serta rumah sakit di Indonesia.

Dengan teknologi inovatifnya, XR-Series dirancang untuk meningkatkan kapasitas kerja, mempersingkat waktu tunggu, dan menjadi solusi hematologi yang lebih efisien bagi laboratorium klinis di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam industri diagnostik, Sysmex Indonesia terus menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News