Szczesny, Siap Bersaing Untuk Jersey Nomor 1 Arsenal

Szczesny, Siap Bersaing Untuk Jersey Nomor 1 Arsenal
Szczesny, Siap Bersaing Untuk Jersey Nomor 1 Arsenal

jpnn.com - LONDON -- Kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny mengaku senang bisa tetap bertahan di Arsenal. Penjaga gawang asal Polandia itu bahkan tidak akan ragu jika Arsenal menyodorkannya perpanjangan kontrak hingga akhir karirnya.

"Jika mereka menyodorkan saya kontrak hingga akhir karir saya, saya akan menandatanganinya tanpa ragu-ragu," ujarnya kepada harian Polandia, Przeglad Sportowy.

"Saya merasa terikat dengan klub dan pelatih yang telah memberi saya kesempatan," imbuhnya.

Arsenal sendiri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan satu dari dua kiper senior Liga Spanyol yang segera memasuki masa pensiun dari klub masing-masing. Mereka adalah kiper Barcelona, Victor Valdez dan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Terkait kabar ini Szczesny mengaku siap bersaing dengan siapapun agar tetap mengenakan kostum bernomor punggung satu (No. 1) -- seragam kiper utama The Young Guns, Arsenal.

"Saya akan bermain di Arsenal selama saya diinginkan disini saya tidak takut untuk memperjuangkan nomor satu dengan siapa pun. (Lukasz) Fabianski atau (Iker) Casillas,’’ sambungnya. (zul/sky/jpnn)


LONDON -- Kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny mengaku senang bisa tetap bertahan di Arsenal. Penjaga gawang asal Polandia itu bahkan tidak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News