Tabrak Tronton, Tiga Penumpang Minibus Tewas

Tabrak Tronton, Tiga Penumpang Minibus Tewas
Tabrak Tronton, Tiga Penumpang Minibus Tewas
PANGENAN – Tiga penumpang minibus Grand Max bernopol G 9402 JG, tewas setelah menabrak truk tronton yang mengangkut batu bara bernopol D 8127 YM, Minggu dini hari (28/10). Sepuluh penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), kejadian sekitar pukul 03.00 berawal ketika mobil Grand Max yang dikemudikan oleh Kosim (22) membawa rombongan dari Jakarta tujuan Brebes Jateng melintasi jalur pantura, tepatnya di Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon.

Pada arah yang sama atau tepatnya di depan mobil Grand Max terdapat mobil truk tronton mengangkut batu bara yang dikemudikan oleh Khomana (44) warga Bandung. Lalu truk tersebut mencoba melakukan balik arah untuk memasuki gudang batu bara.

Karena diduga mengantuk, Kosim yang mengendarai Grand Max dengan kecepatan sangat tinggi tiba-tiba langsung menabrak truk batu bara tersebut. Dua orang langsung meninggal di tempat kejadian, serta sebelas orang lainnya mengalami luka berat dan langsung dibawa menuju RS Ciremai dan RS Pelabuhan Cirebon untuk mendapatkan perawatan intensif.

PANGENAN – Tiga penumpang minibus Grand Max bernopol G 9402 JG, tewas setelah menabrak truk tronton yang mengangkut batu bara bernopol D 8127

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News