TACO Jadikan JFW 2025 Sebagai Momen Peluncuran Produk Terbaru

TACO Jadikan JFW 2025 Sebagai Momen Peluncuran Produk Terbaru
Anandika Surasetja, Rica Ishak, Anastasia Tirtabudi, Ranu Scarvia RF, M.Sn. Foto: Dok. TACO

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia solusi interior, TACO bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta kembali bersinergi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Sinergi tersebut untuk mempertegas visual dan memperkuat atmosfer pada tema pagelaran tahun ini, Future Fusion: Tradition Meets Innovation.

TACO juga menjadikan momen tersebut untuk menampilkan sekaligus peluncuran produk terbarunya FIDECO by TACO type 2D Wall Panel Metal Series, yang menonjolkan kesan futuristik dan modern.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengekspresikan rasa bangga karena menjadi satu-satunya produk solusi interior yang secara konsisten mendukung pagelaran JFW selama 3 tahun berturut-turut.

"Kehadiran kami sebagai solusi interior di pagelaran mode menjadi bukti komitmen atas kontribusi kami bagi industri kreatif di Indonesia terhadap pagelaran kreatif yang membutuhkan ketegasan visual dari sisi interior," kata Anastasia.

Menurutnya, JFW 2025 dijadikan momen bagi TACO untuk memperkenalkan produk FIDECO 2D Wall Panel, Metal Series, yang tidak lepas dari kebutuhan para desainer interior atas tren yang ada.

Produk tersebut dihadirkan untuk melengkapi lini produk TACO yang menawarkan produk wall covering yang siap pasang, dirancang dengan memiliki 2 tipe yaitu, tipe Metal Brush yang memiliki 3 motif warna, satin silver, satin champagne, satin grey, sedangkan tipe Mirror sendiri juga memiliki 3 motif warna pilihan, brilliant gold, brilliant silver, dan brilliant platinum.

Produk itu menawarkan fungsi dan tampilan yang sangat menyerupai material asli. Khusus pada momen JFW sendiri, TACO akan menampilkan produk FIDECO 2D Wall Panel, tipe Metal Brush dengan motif warna satin champagne yang menghadirkan motif dengan aksen goresan metalik sehingga mampu menciptakan suasana modern dan terkesan mewah.

Penyedia solusi interior, TACO bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta kembali bersinergi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News