Tahanan Kota Dilantik jadi Anggota DPR

Tahanan Kota Dilantik jadi Anggota DPR
Tahanan Kota Dilantik jadi Anggota DPR
JAKARTA - Status tahanan kota ternyata tidak mampu menghadang laju seorang Jos Pati untuk masuk ke Gedung Senayan. Terbukti Selasa (6/1) siang sekitar pukul 14.00 WIB mantan anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) yang terjerat kasus Manado Beach Hotel (MBH) dengan kerugian negara Rp 11 miliar itu resmi jadi anggota legislatif setelah dilantik Ketua DPR RI Agung Laksono.

Jos yang menjadi pengganti antar waktu (PAW) dari personil komisi VIII Djelantik Mokodompit dari Partai Golkar yang kini jadi wali kota Kotamobagu, akan mulai bertugas 19 Januari 2009. Selain Jos, ada 13 anggota DPR RI yang jadi PAW dan ikut dilantik, di antaranya dari Fraksi PKB, PDS, dan PKPI.

Dalam sambutannya, Agung berharap, agar dalam masa tugas yang tinggal sembilan bulan lagi bisa menyelesaikan beberapa undang-undang yang belum tuntas. “Masih banyak tugas DPR yang harus dituntaskan. Karena itu sebelum masa tugas berakhir pada Oktober mendatang, saya berharap para anggota DPR bisa menuntaskannya.”

Selain ketua DPR RI, pelantikan ini juga dihadiri Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar. Pengurus PG Sulut juga hadir di antaranya Syachrial Damopolii, Viktor Mailangkay, Elizabeth Winokan. Sedangkan dari DPP PG diwakili Ketua DPP PG Korwil Sulawesi Rene Manembu. Ikut hadir juga Sekjen Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Lucky Korah.

JAKARTA - Status tahanan kota ternyata tidak mampu menghadang laju seorang Jos Pati untuk masuk ke Gedung Senayan. Terbukti Selasa (6/1) siang sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News