Tahanan Penderita HIV/AIDS Diisolasi

Tahanan Penderita HIV/AIDS Diisolasi
Tahanan Penderita HIV/AIDS Diisolasi
BALOI- Seorang tahanan kasus narkoba di Poltabes Balerang terpaksa diisolasi. Ini lantaran tersangka, SS yang ditangkap karena menggunakan heroin atau putaw itu positif mengidap Human Immunodeficiency virus-Acquired Immune Deficiency Syndrome (HIV/AIDS). Untuk menghindari penyebaran terhadap tahanan lainnya, kepolisian memilih melakukan isolasi dari tahanan lainnya.  

"Sengaja kita pisah untuk menghindari menularnya penyakit mematikan itu ke tahanan lainnya," ujar Kasat Narkoba Poltabes Barelang, Kompol Aries Andhi kepada wartawan.

Aries mengatakan, selama di penjara, pihaknya terus mengawasi perkembangan kesehata pria berusia 34 tahun itu. Pasalnya, setelah menghentikan kebiasaannya mengkonsumsi narkoba, SS selalu menggigau karena sangat ketergantungan obat.

"Kami mengawasinya dengan ketat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena dia (SS, red) seperti orang putus asa akibat ketergantungan obat (narkoba,red)," tambah Aries.

BALOI- Seorang tahanan kasus narkoba di Poltabes Balerang terpaksa diisolasi. Ini lantaran tersangka, SS yang ditangkap karena menggunakan heroin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News