Tahiti Berburu Ronaldinho

Tahiti Berburu Ronaldinho
Tahiti Berburu Ronaldinho
DATANG paling awal di Brazil ketimbang tim-tim peserta Piala Konfederasi 2013 lainnya, timnas Tahiti memanfaatkan waktu persiapan yang longgar tak cuma untuk latihan dan uji coba. Tapi, juga untuk merealisasikan impian hampir semua penggawa skuad asuhan Eddy Etaeta: nonton langsung sang idola, Ronaldinho, beraksi.

Untuk itu, Xavier Samin dkk kemarin dini hari WIB (10/6) harus rela menempuh perjalanan darat sejauh 70 kilometer dari Belo Horizonte, markas mereka sejak tiba di Brazil pada Jumat pagi waktu setempat (7/6), ke Sete Lagoas selama sekitar satu jam.

Sebab, di ibu kota negara bagian Minas Gerais itulah, Ronaldinho tampil bersama timnya, Atletico Mineiro, menjamu Gremio, di Arena do Jacare, dalam ajang Liga Brazil.

Mayoritas anggota skuad juara Oseania 2012 itu memang mengindolakan Ronaldinho. Kedatangan mereka di stadion pun menarik perhatian penonton lain.

DATANG paling awal di Brazil ketimbang tim-tim peserta Piala Konfederasi 2013 lainnya, timnas Tahiti memanfaatkan waktu persiapan yang longgar tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News