Tahun Baru, Ajak Ormas Jaga Ketertiban

Tahun Baru, Ajak Ormas Jaga Ketertiban
Tahun Baru, Ajak Ormas Jaga Ketertiban
MENJELANG pergantian tahun Kesbangpol Jakarta Utara (Jakut) mengajak seluruh ormas di wilayahnya menjaga suasana kondusif. Serta sama-sama ikut menciptakan keamanan dan ketertiban. Seperti tidak menggelar arak-arakan kendaraan bermotor, dan sebagainya.

“Kami berharap, suasana kondusif terus dijaga. Kita sama-sama menjaga kota yang kita cintai,” ujar Kepala Kantor Kesbangpol Jakut Pasifik Abeto seperti yang diansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (29/12).

Sementara itu, Walikota Jakut Bambang Sugiyono menambahkan, situasi di wilayahnya kondusif. Semua berjalan lancar. “Berjalan kondusif, berkat kerjasama semua pihak. Jadi harus terus dijaga,” terangnya.

Bambang menambahkan, suasana kondusif juga membuat iklim usaha menjadi baik. Perekonomian berjalan baik, kalau kotanya aman. Karena itu harus terus dijaga. Adapun terkait pelayanan, berdasarkan instruksi Gubernur kata dia, harus banyak di lapangan atau sering turba.

MENJELANG pergantian tahun Kesbangpol Jakarta Utara (Jakut) mengajak seluruh ormas di wilayahnya menjaga suasana kondusif. Serta sama-sama ikut menciptakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News