Tahun Baru, Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung

Tahun Baru, Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung
Tahun Baru, Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung
ANCOL Taman Impian menargetkan 300 ribu pengunjung datang saat malam pergantian tahun. Sejumlah acara menarik telah disiapkan. Seperti persembahan panggung musik yang menampilkan artis terkenal. Seperti Wali, Ungu, Smash, Setia Band, Cherrybelle, D'bagindas, Gamma 1. Pertunjukan yang digelar di Pantai Carnaval, berlangsung mulai pukul 21.45 hingga 02.00.

“Kami memang ingin menampilkan pertunjukan yang menarik. Agar pengunjung lebih banyak ke Ancol.  Pada tanggal 31 Desember, kami menargetkan pengunjung yang datang berjumlah 300 ribu orang. Sedangkan pada tanggal 1 Januari 150 ribu orang,” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk Budi Karya Sumadi seperti dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (29/12).

Selain pertunjukan di Pantai Carnaval, di Putri Duyung Cottage juga disuguhkan malam spesial bertajuk Hawaiian Extravaganza “One Special Night in The Island of Aloha”. Reza Bukan dan Farid Aja bersama Guest Star Pinkan Mambo akan menyajikan konsep hiburan Tropical Hawaiin dengan aksi dance, interactive fun games, kitchen percussion yang berlokasi di Candi Bentar, Putri Duyung.

“Di luar itu, juga ada pesta kembang api, saat detik-detik pergantian tahun. Dengan  durasi  15 sampai 20 detik. Pesta kembang api kami gelar di tiga titik. Yang paling besar di Pantai Carnaval. Kembang api lainnya dilakukan di Pulau Tengah Ocean Park dan juga di Putri Duyung,” jelas Budi Karya. “Kembang api anggarannya sekitar Rp 500 juta,” imbuhnya.

ANCOL Taman Impian menargetkan 300 ribu pengunjung datang saat malam pergantian tahun. Sejumlah acara menarik telah disiapkan. Seperti persembahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News