Tak Ada Kudeta di Internal KPK

Tak Ada Kudeta di Internal KPK
Tak Ada Kudeta di Internal KPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah adanya kudeta di internal pimpinan KPK. Meski demikian KPK tak menampik adanya perbedaan pendapat di antara para komisionernya

Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan bahwa di internal KPK sama sekali tidak ada gelagat untuk mendongkel Abraham Samad dari kursi Ketua KPK. “Saya sebagai staf tidak merasakan ada kudeta mengkudeta. Bahwa terjadi perbedaan pendapat yang agak kental, itu saya melihat,” kata Johan kepada wartawan, di kantornya, Kamis (28/3).

       

Dia mengatakan, perbedaan pendapat adalah hal biasa, termasuk dalam eskpose perkara kasus korupsi. Karenanya Johan justru meminta persoalan isu kudeta itu ditanyakan langsung ke Abraham Samad. “Tolong jangan dikonfirmasi ke yang bersangkutan soal kudeta mengkudeta,” kata Johan.

Bekas wartawan itu justru mengaku prihatin dengan kondisi seperti itu. Sebab, kata dia, kalau ada masalah di tubuh KPK maka yang senang adalah para koruptor. “Karena ini kesukaan koruptor, karena di dunia ini yang suka KPK seperti ini hanya koruptor,” papar Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah adanya kudeta di internal pimpinan KPK. Meski demikian KPK tak menampik adanya perbedaan pendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News