Tak Ada Pelatih, Pemain Persebaya Marah

Tak Ada Pelatih, Pemain Persebaya Marah
Tak Ada Pelatih, Pemain Persebaya Marah
SURABAYA - Belum tuntas konflik dualisme Persebaya, internal tim versi Cholid Goromah mulai bergoyang. Pemain yang tersisa mulai resah dengan kondisi yang berkembang akhir-akhir ini.

Puncaknya terjadi kemarin sore (12/9). Beberapa pemain tak menutupi kekecewaannya karena hanya melakoni latihan selama 15 menit di lapangan Karanggayam. Itupun hanya di tepi lapangan. Pada jam latihan, mulai pukul 16.00 WIB lapangan masih digunakan untuk pertandingan Liga Pendidikan Indoensia (LPI). Sesi latihan itu juga tak didampingi pelatih Divaldo Alves, tapi tetap bersama asisten pelatih Ibnu Grahan.

"Saya tak menyukai kondisi seperti ini. saya sudah dua hari di sini dan tak ada latihan program yang jelas," kata Andrew Barisic, pemain asing asal Australia.

Barisic malah sempat mengumpat saat meninggalkan lapangan. Wajahnya sudah menunjukkan kemarahan saat memulai latihan, namun lapangan masih digunakan untuk pertandingan.

SURABAYA - Belum tuntas konflik dualisme Persebaya, internal tim versi Cholid Goromah mulai bergoyang. Pemain yang tersisa mulai resah dengan kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News