Tak Berhenti Demo Sebelum SBY Mundur

Tak Berhenti Demo Sebelum SBY Mundur
Tak Berhenti Demo Sebelum SBY Mundur
JAKARTA - Pasca bentrokan dengan aparat kepolisian di kawasan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (27/3) sore, mahasiswa tidak akan gentar untuk terus berjuang menyampaikan aspirasi penolakan terhadap rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah.

Juru Bicara Konami, Lamen Hendra Saputra, mengatakan, sebanyak 35 mahasiswa aktivis Konami ditangkap dan dibawa ke Polda Metro Jaya. Ia menambahkan,  puluhan mahasiswa luka-luka terkena tembakan, pukulan, beberapa masih hilang dan sedang dalam pencarian. "12 orang yang (luka)  dibawa ke RS Cipto. Yang malam ini masih di rawat di RS. Cipto, 2 orang terluka parah," kata Lamen kepada JPNN, Selasa (27/3) malam.

Ia menambahkan, saat ini mahasiswa masih bertahan di LBH untuk merencanakan aksi selanjutnya. "Dalam perjuangan harus brtanggung jawab pada kawan-kawan yang ditangkap, bertanggung jawab pada kawan-kawan yang dipukul," kata Lamen.

Mahasiswa mengecam tindakan refreshif aparat kepolisian. "Dan kami juga mengecam tindakan refreshif polisi," tegasnya. Mahasiswa tidak akan berhenti untuk terus berjuang menyampaikan aspirasi menolak kenaikan BBM. "Tidak akan berhenti sampai SBY- Boediono belum jatuh," kata Lamen. (boy/jpnn)

JAKARTA - Pasca bentrokan dengan aparat kepolisian di kawasan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (27/3) sore, mahasiswa tidak akan gentar untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News