Tak Capai Target, Presiden Siap Ganti Menteri

Tak Capai Target, Presiden Siap Ganti Menteri
Tak Capai Target, Presiden Siap Ganti Menteri

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan semua menteri di Kabinet Kerja untuk menyiapkan target dalam bekerja. Jika menteri tidak dapat memenuhi target, Presiden menyatakan siap mengganti menterinya.

"Menteri harus bikin target. Kerja enggak ada targetnya gimana. Saya sampaikan yang ingin jadi menteri itu ribuan, jadi kalau target enggak dipenuhin ya maaf, saya berikan pada yang ngantri. Gampang," ujar Presiden di Jakarta, Jumat, (7/11).

Salah satu yang diminta memenuhi target adalah Kementerian Pertanian. Presiden meminta Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mewujudkan target tiga tahun ke depan Indonesia mencapai swasembada pangan. Terutama untuk swasembada beras,
kedelai dan jagung.

Target ini memang sudah sejak lama disampaikan oleh Presiden sejak masa kampanyenya dulu. "Tiga tahun ke depan swasembada itu. Berikutnya pada tahun ke 4 dan 5 baru ke gula dan daging. Harus ada target," tandas Presiden. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan semua menteri di Kabinet Kerja untuk menyiapkan target dalam bekerja. Jika menteri tidak dapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News