Tak Dapat Tiket, Bakar Loket

Tak Dapat Tiket, Bakar Loket
Suporter Timnas. Foto: Dok.JPNN
DUKUNGAN publik begitu besar dan nyata, namun tak diimbangi dengan manajemen penjualan tiket yang baik. Buntutnya, muncul kekecewaan yang akhirnya berbuntut anarkisme.

Itulah masalah yang sudah mulai terjadi di Piala AFF tahun lalu dan terulang kemarin (20/11). Ribuan orang kecewa karena kesulitan mendapatkan tiket final sepak bola SEA Games XXVI/2011 antara Indonesia dan Malaysia nanti malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Animo masyarakat terhadap laga nanti malam memang luar biasa. Maklum, ini final pertama Indonesia di sepak bola SEA Games sejak 1997. Apalagi, lawan yang dihadapi Garuda Muda adalah sang lawan bebuyutan Malaysia.

Kemarin ribuan calon pembeli itu kecewa karena jumlah tiket yang dilepas jauh lebih sedikit daripada minat penonton. Tepatnya, hanya 10 ribu lembar yang disediakan. Padahal, para calon pembeli sudah mengantre di depan kantor PSSI sejak pagi. Ribuan lainnya mengular mengantre di depan loket penjualan di dekat Istora Senayan.

DUKUNGAN publik begitu besar dan nyata, namun tak diimbangi dengan manajemen penjualan tiket yang baik. Buntutnya, muncul kekecewaan yang akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News