Tak Dilayani, Darman Tega Bunuh Istri

Tak Dilayani, Darman Tega Bunuh Istri
Tak Dilayani, Darman Tega Bunuh Istri
BANGKO- Gara-gara kesal tak dilayani berhubungan intim, Darman Alias Bujang (42), warga RT 25 Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko,  Kabupaten Merangin, tega membunuh istrinya sendiri, Ismayani (35) dengan cara cukup sadis. Dia menebas bagian atas leher (dekat dagu) dan pipi wanita yang sudah memberinya dua anak itu menggunakan golok.

Peristiwa pembunuhan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.30 Wib, Senin (10/12). Ketika itu warga sempat mendengar teriakan Ismayani dari rumah pasangan suami istri tersebut. Namun, warga tak menyangka Bujang berbuat sesadis itu.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Jambi Independent (Grup JPNN) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan,  awalnya, tidak ada masalah antara suami istri yang menetap di Kota Bangko sejak lima tahun lalu itu. Sore Minggu hingga malam mereka masih terlihat bersama dan tidak ada suatu kejanggalan.

Setelah berkumpul bersama sembari menonton televisi, Darman masuk kekamar. Tidak berapa lama berselang, istrinya (Ismayani red) mematikan televisi lalu juga masuk kedalam kamar.

BANGKO- Gara-gara kesal tak dilayani berhubungan intim, Darman Alias Bujang (42), warga RT 25 Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News