Tak Diminati Hollywood Lagi

Tak Diminati Hollywood Lagi
Foto: mirror.co.uk

jpnn.com - PRODUSER dan sutradara film Hollywood sepertinya sudah tak berminat lagi pada akting Lindsay Lohan. Buktinya, sejak keluar dari panti rehabilitasi pertengahan 2013 lalu sampai sekarang, artis yang akrab dipanggil Lilo itu belum juga dapat tawaran akting.

Padahal selepas dinyatakan bersih dari narkoba, Lilo ingin konsentrasi lagi pada akting. Kini, hari-hari lajang berumur 27 tahun yang kerap bermasalah dengan hukum dan keluar masuk panti rehabilitasi ini dihabiskan dengan keluar masuk klub alias clubbing.

Wanita yang sempat memerankan aktris legendaris Elizabeth Taylor di serial TV "Liz & Dick" produksi tahun 2012 itu, Selasa kemarin (18/2) terlihat menghabiskan waktu di Lower East Side nightclub Finale. Sehari sebelumnya, artis bernama lengkap Lindsay Dee Lohan memang sempat tampil singkat di acara TV yang dipandu Jimmy Fallon "Late Night Show."

Namun selepas itu, tak ada aktivitas lain Lilo selain berpesta atau menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama teman-temannya. Fans baru bisa melihat penampilan Lilo di layar kaca lagi pada 9 Maret nanti. Di hari itu, jaringan televisi milik ratu talkshow Oprah Winfrey bakal menampilkan episode biografi Lilo yang dipastikan penuh masalah.(pagesix/pra/jpnn)

PRODUSER dan sutradara film Hollywood sepertinya sudah tak berminat lagi pada akting Lindsay Lohan. Buktinya, sejak keluar dari panti rehabilitasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News