Tak Diunggulkan, Iqbal Sumbang Emas

Tak Diunggulkan, Iqbal Sumbang Emas
Tak Diunggulkan, Iqbal Sumbang Emas
PALEMBANG - Satu lagi atlet non unggulan meraih emas di SEA Games 2011. Dia adalah Muhammad Iqbal peraih emas dari cabang olahraga gulat untuk kategori kelas 50 Kg putra di Gedung Sebaguna Dekranasda Palembang, Rabu (16/11). 

Logam mulia itu berhasil direbut oleh Iqbal setelah menaklukan Pegulat Thailand Benmart Kritsada di partai final. Iqbal mengumpulkan poin tertinggi dengan skor 11-5. Dengan begitu, Benmart berhak atas medali perak.

Sedangkan medali perunggu direbut Santos Paulo Delos (Filipina) dengan total point 4. Dalam pertarungan tersebut, Iqbal tampil percaya diri setelah mendapat dukungan penuh dari sporter Indonesia. Bagi dia, hasil tersebut sangat memuaskan, apalagi dia bukan unggulan di kejuaraan multi even ini.

"Medali ini saya persembahkan bagi bangsa Indonesia seluruhnya. Karena, berkat dukungan mereka saya bisa ada disini. Juga keluarga pelatih dan pengurus gulat yang ada di jakarta," ungkapnya.

PALEMBANG - Satu lagi atlet non unggulan meraih emas di SEA Games 2011. Dia adalah Muhammad Iqbal peraih emas dari cabang olahraga gulat untuk kategori

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News