Tak Gentar Hadapi Persisam

Tak Gentar Hadapi Persisam
Tak Gentar Hadapi Persisam
BANDUNG-Playmaker Persib Bandung, Georges Parfait Mbida Messi mengaku tidak mempermasalahkan gelaran laga kontra tim yang tengah naik daun di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, Persisam Putra Samarinda (16/2) dan Mitra Kukar (21/2). Dia akan tetap berupaya menyuguhkan penampilan terbaiknya.

 "Ya, di setiap pertandingan kami selalu berusaha untuk meraih kemenangan. Tetapi dalam pertandingan ada kalanya kita menang atau sebaliknya. Yang terpenting tidak sampai kalah," ungkap Messi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Seperti diketahui, Persib ‘keok’ dari tim berjuluk Pesut Mahakam-julukan Persisam di semifinal Inter Island Cup 2012 lalu dengan skor akhir 0-2. Sedangkan Mitra Kukar sekarang menempati peringkat teratas klasemen sementara ISL 2013 dengan hanya menuai satu kali kekalahan.

Melihat kekuatan tim lawan, Messi mengatakan, akan berupaya menyuguhkan penampilan terbaiknya. Dia pun tak mau terlalu memusingkan faktor panasnya cuaca di Kalimantan.  Persib, lanjut dia, masih punya banyak peluang untuk memperbaiki posisinya di tangga klasemen sementara ISL 2013 asalkan menang di laga-laga berikutnya.

BANDUNG-Playmaker Persib Bandung, Georges Parfait Mbida Messi mengaku tidak mempermasalahkan gelaran laga kontra tim yang tengah naik daun di kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News