Tak Ingin Beri Contoh Buruk

Alasan Demi Moore Akhiri Pernikahannya

Tak Ingin Beri Contoh Buruk
Tak Ingin Beri Contoh Buruk
LOS ANGELES - Sikap Demi Moore yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ashton Kutcher pada Kamis (17/11) membuka banyak hal. Ternyata pernikahan pasangan yang berbeda usia 16 tahun itu memiliki banyak ganjalan. Hal tersebut terungkap dari kesaksian beberapa sahabat keduanya.

Menurut mereka, keduanya berusaha menyelesaikan masalah melalui konseling dengan instrukturnya di Kaballah. "Sepertinya konseling itu bisa menghadirkan jalan keluar, tapi tidak menyelesaikan inti masalah," kata sahabat keduanya sebagaimana dikutip Dailymail kemarin.

Puncaknya, perselingkuhan Ashton dengan Sara Leal tepat pada peringatan hari jadi pernikahan mereka 24 September lalu. "Dia (Demi) masih mencintainya, namun perbuatan Ashton dianggap meremehkan dirinya. Akhirnya tidak ada jalan lain," ungkapnya.

Namun, alasan terbesar di balik keputusan Demi untuk mengakhiri pernikahan yang sudah berlangsung enam tahun itu adalah tiga anak dari pernikahannya sebelumnya bersama Bruce Willis. Mereka adalah Rumer, 23, Scout 20, dan Tallulah. Demi tak ingin, apa yang terjadi pada dirinya menjadi contoh buruk bagi tiga anak itu.

LOS ANGELES - Sikap Demi Moore yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ashton Kutcher pada Kamis (17/11) membuka banyak hal. Ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News