Tak Kebanjiran, Warga Kampung Pulo Betah di Rusun

Tak Kebanjiran, Warga Kampung Pulo Betah di Rusun
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Keputusan Pemprov DKI merelokasi warga Kampung Pulo ke Rumah Susun Jatinegara Barat disambut bahagia. Pasalnya, tinggal di rusun membuat warga terhindar dari banjir.

"Tinggal di sini enak. Enggak ada hambatan apa-apa. Enggak ketemu banjir," kata Abdul Wahab di Rusun Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Senin (24/8).

Pria yang baru tinggal empat hari di Rusun Jatinegara Barat itu mengakui, saat ini ‎tidak ada permasalahan listrik dan air. "Air bening. Listrik stabil, enggak ada gangguan. Mudah-mudahan enggak ada apa-apa ke depannya," ucap Abdul.

Abdul pun membeberkan fasilitas di dalam unitnya. "Kamar ada dua, kamar mandi satu, dan tempat jemuran," ujar Abdul yang sebelumnya tinggal di Kampung Pulo RT 09 RW 02.

‎Abdul mengaku tidak keberatan membayar iuran pemeliharaan lingkungan sebesar Rp 300 ribu per bulan. "Yang penting enak. Rezeki Allah yang ngatur," tegas pria 72 tahun itu. (gil/jpnn)


JAKARTA – Keputusan Pemprov DKI merelokasi warga Kampung Pulo ke Rumah Susun Jatinegara Barat disambut bahagia. Pasalnya, tinggal di rusun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News