Tak Kenal Cinlok, Tahunya Cilok

Tak Kenal Cinlok, Tahunya Cilok
Tak Kenal Cinlok, Tahunya Cilok
KETENARAN kerap berbuah gosip. Ayu tersandung kabar tak enak. Namanya dikait-kaitkan dengan keretakan hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara semenjak dia didaulat sebagai host tamu acara musik Dahsyat. Digosipkan begitu, Ayu tak enak hati juga. Kedekatan mereka di acara itu murni hanya sebatas teman.

"Saya mohon maaf sebelumnya, sama teteh (Yuni Shara, Red) kalau saya suka meledek Raffi. Niatnya hanya menghibur masyarakat, bercanda," ujar Ayu.

Mojang Bogor itu tak mau berkomentar lebih lanjut mengenai persoalan hubungan antara Raffi dan Yuni. Dia memilih diam untuk menghindari salah ucap. "Saya nggak mau komentar apa-apa," katanya.  

Ayu melanjutkan, sebenarnya tidak hanya dengan Raffi. Hubungannya dengan sesama presenter Dahsyat yang lain, seperti Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Jessica Iskandar, juga dekat. Khusus Raffi, Ayu mengatakan, anggota BBB itu termasuk pria yang baik. Namun, sekali lagi, dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Raffi sebatas teman saja. "Dia (Raffi) orangnya baik. Siapa yang nggak mau berteman dengan orang baik," jelasnya.

KETENARAN kerap berbuah gosip. Ayu tersandung kabar tak enak. Namanya dikait-kaitkan dengan keretakan hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara semenjak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News