Tak Layak, Revisi Kontrak

Suharno Belum Puas Pemain Rekomendasi

Tak Layak, Revisi Kontrak
Tak Layak, Revisi Kontrak
GRESIK - Arsitek anyar Persegres Gresik Suharno sepertinya bakal menelan ludahnya sendiri. Dia ternyata masih belum puas dengan permainan pemain-pemain lama hasil rekomendasinya sendiri. Dia pun mengancam bakal mengajukan permohonan revisi kontrak pada pemain yang dinilai tidak layak.

 

Simpulan tersebut didapat Suharno setelah memantau latihan dua hari mulai Senin (3/9) hingga Selasa (4/9). Tak mau terus berkepanjangan, dia pun melontarkan peringatan kepada 10 penggawa lawan yang sudah sepakat bertahan di klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu musim ini.

 

"Harusnya mereka tahu kalau posisi mereka di sini masih belum aman. Bisa saja ada perubahan dengan status mereka di sini. Kalau tidak bisa menunjukkan permainan terbaik, ya kami akan mencari yang lain saja," ujar pelatih yang musim lalu menangani Arema ISL itu.

 

Ancaman yang dikeluarkan Suharno itu memang ditujukan kepada seluruh pemain. Tapi, tidak semua pemain yang dianggapnya belum memperlihatkan kemampuan maksimal. Dari 10 pemain, 2-3 di antaranya dianggap masih belum layak untuk masuk dalam tim ISL seperti Persegres.

 

GRESIK - Arsitek anyar Persegres Gresik Suharno sepertinya bakal menelan ludahnya sendiri. Dia ternyata masih belum puas dengan permainan pemain-pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News