Tak Lolos Verifikasi, Partai Binaan Tommy Soeharto Curigai KPU

Tak Lolos Verifikasi, Partai Binaan Tommy Soeharto Curigai KPU
Tak Lolos Verifikasi, Partai Binaan Tommy Soeharto Curigai KPU
JAKARTA - Partai Nasional Republik (Nasrep) benar-benar  kecewa lantaran tidak lolos dalam tahapan verifikasi administrasi partai politik peserta Pemilu 2014. Kekesalan semakin memuncak karena sebelumnya perwakilan partai binaan Tommy Soeharto itu tidak diperbolehkan memasuki gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendengar pengumuman secara langsung.

"Kita benar-benar sangat kecewa. Karena sudah capek berusaha, tapi tidak lolos juga. Padahal semua persyaratan yang disebut sudah kita penuhi," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Nasrep, Faisal Arifin saat ditemui di depan gerbang gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (28/10) malam.

Menurutnya, persyaratan terkait keanggotaan merupakan yang terberat. Namun begitu Nasrep mampu memenuhinya. Bahkan semua data Kartu Tanda Anggota (KTA) dilengkapi dengan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP). "Syarat keanggotaan kita lengkap. Itu semua KTA dilengkapi dengan fotocopy KTP," katanya.

Ia pun mensinyalir ada yang tidak beres dengan hasil pengumuman ini. Terlebih lagi, sebelumnya KPU mengundur waktu pengumuman dari jadwal yang telah ditetapkan.

JAKARTA - Partai Nasional Republik (Nasrep) benar-benar  kecewa lantaran tidak lolos dalam tahapan verifikasi administrasi partai politik peserta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News