Tak Masalah Tanpa Juara Bertahan

Tak Masalah Tanpa Juara Bertahan
Tak Masalah Tanpa Juara Bertahan
JAKARTA- Absennya juara bertahan Tabriz Petrochemical tak membuat persaingan di Tour de Singkarak melempem. Sebaliknya, gelaran tersebut bakal menghadirkan iklim kompetisi yang sangat sengit seiring bergabungnya beberapa tim kontinental. Beberapa tim kuat tersebut di antaranya ialah Azad University dan Mess Kerman.

Selain dua tim tersebut, persaingan ketat juga bakal datang dari tim Colossi Miche. Pasalnya, tim tersebut diperkuat pembalap asal Australia Eric Sheppard yang sukses menjadi juara di Tour de Indonesia 2011 lalu. Kemampuan Sheppard tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi semua tim untuk menjadi juara.

Direktur perlombaan Sondi Sampurno menyatakan, pihaknya sebenarnya sudah mengundang Tabriz untuk kembali ikut serta. Namun, undangan dari Panpel tak mendapatkan respon positif. Bisa jadi, Tabriz bertanding di kejuaraan lain. Pasalnya, Tour de Singkarak memang berbarengan dengan beberapa kejuaraan lain. Di antaranya ialah lomba di Filipina, Jepang serta Korea Selatan (Korsel).

"Kami sudah mengirimkan email dan menelpon mereka, tapi ternyata tak ada jawaban positif. Bisa jadi karena sudah ada Azad dan Kerman sehingga mereka memutuskan tak ikut. Tapi ya tak masalah," terang Sondi.

JAKARTA- Absennya juara bertahan Tabriz Petrochemical tak membuat persaingan di Tour de Singkarak melempem. Sebaliknya, gelaran tersebut bakal menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News