Tak Mau Bahas RAPBN, DPR Bantah Banggar Boikot

Tak Mau Bahas RAPBN, DPR Bantah Banggar Boikot
Tak Mau Bahas RAPBN, DPR Bantah Banggar Boikot
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso membantan Badan Anggaran (Banggar) melakukan aksi boikot dalam membahas anggaran RAPBN 2012. Menurut Priyo, surat yang dikirimkan Banggar kepada Pimpinan DPR RI tersebut berdasarkan hasil rapat intern yang berisi mengembalikan mandat tugas yang dibebankan kepada pimpinan Banggar.

"Mereka (Banggar) ingin mengembalikan mandat tugas yang dibebankan kepada Pimpinan Banggar. Mereka mohon pimpinan DPR mengikhtiar dan melakukan pembicaraan serius dengan  alat penegak hukum, seperti Polri, Jaksa Agung dan KPK," kata Priyo kepada pers, di Jakarta, Jumat (23/9).

Dijelaskan Priyo, mendapatkan laporan itu dirinya sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan DPR lain, Kamis (22/9) kemarin. "Nanti Insyaallah surat dari pimpinan Banggar kita rapim-kan dulu. Kita rencanakan minggu depan sudah bisa diselenggarakan," katanya.

Menurutnya, pimpinan DPR berencana mengundang alat penegak hukum untuk membicarakan permasalahan tersebut.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso membantan Badan Anggaran (Banggar) melakukan aksi boikot dalam membahas anggaran RAPBN 2012. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News